Demo Site

Senin, 24 September 2012

Koleksi Kata Mutiara Adolf Hitler terbaik

Profile Adolf Hitler

Adolf Hitler adalah seorang orator dan pemimpin terkenal didunia. Seorang Kanselir Jerman dari tahun 1933 dan Pemimpin Reich ketiga Jerman sejak tahun 1934. Adolf Hitler lahir pada tanggal 20 April 1889 dan meninggal pada tanggal 30 April 1945. Dibawah ini adalah kumpulan kata bijak dari Adolf Hitler. sudah tau kan sobat,,,, sekarang gantian kata-kata mutiara dan sangat bijak yang sudah diutarakan oleh beliau.



Koleksi Kata Mutiara Adolf Hitler terbaik

“Tidak ada kesia-siaan yang menguras tubuh kecuali kekhawatiran, dan orang yang punya keyakinan pada Tuhan seharusnya merasa malu kalau masih mengkhawatirkan sesuatu.”

“Mayoritas tidak pernah dapat menggantikan sang manusia, seperti halnya seratus orang bodoh tidak membuat satu orang bijaksana, suatu putusan yang heroik tidak mungkin datang dari seratus orang pengecut.”

“Orang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Memaafkan adalah sifat orang perkasa.”

“Bila kamu punya kebenaran, maka kebenaran itu harus ditambah dengan cinta, atau pesan dan pembawanya akan ditolak.”

“Kalau kamu ditampar, dengan senang hati hadapkan pipi yang satunya.”

“Bumi cukup menyediakan segala sesuatu untuk memuaskan kebutuhan semua orang, bukan semua ketamakan.”

“Kamu dapat merantaiku, kamu dapat menyiksaku, bahkan kamu dapat menghancurkan tubuh ini, tetapi kamu tidak akan dapat memenjarakan pikiranku.”

“Jangan putus asa terhadap kemanusiaan. Kemanusiaan bagaikan samudera. Beberapa tetes air kotor tidak mampu mengotori seluruh samudera.”

“Bila pencungkilan mata di balas dengan mencukil mata, seluruh dunia akan menjadi buta”
“Mereka tidak dapat mengambil harga diri kita kalau kita tidak memberikannya kepada mereka.”

“Prinsip Tanpa Kekerasan bukanlah busana yang dapat dipakai dan ditinggalkan. Kedudukannya adalah dalam hati kita. Ia mesti menjadi bagian yang tak terpisahkan dari diri kita.”

“Aku tak ingin melihat apa yang dapat terjadi di masa depan. Aku peduli pada masa kini. Tuhan tidak memberiku kendali terhadap apa yang dapat terjadi sesaat lagi.”

Semangat melangkah kearah yang lebih berguna untuk orang lain dan semakin bermakna.

0 komentar:

Poskan Komentar

Followers